Sakit Hati Ayah Lesti Kejora Lihat Fisik Abang L Dihina, Mertua Rizky Billar Lakukan Ini

Ayah Lesti Kejora akhirnya menanggapi soal fisik Abang L yang dihina.

Setelah selam ini hanya diam, akhirnya Ayah Lesti Kejora buka suara dan menyampaikan isi hatinya.

Ternyata Ayah Lesti Kejora merasa sangat sakit hati melihat fisik Abang L dihina hingga disebut mirip binatang.

Melalui Instgaram pribadinya, Endang Mulyana menyampaikan perasaannya melihat cucunya yang terus dihina.

Melihat Instagram @ayah_kejora, Wndang Mulyana Memposting video Lesti Kejora dan Abang L.

Dalam video itu terluhat Lesti Kejora sedang memangku Abang L.

Bersamaan dengan postingan itu, Endang Mulyana pun mengatakan kalau dirinya sakit hati melihat cucunya dihina.“bahkan lebih sakit hati saya daripada cucu saya,” sambungnya.

“Kenapa @ayah_kejora anak cucunya di hina ayah kok diam aja apa nggak kasian cucunya apa ayah gak merasa sakit hati?,” tulis Ayah Lesti Kejora.

“Hehe atuh kasihan lah... dan sakit banget hati saya,” jelas Wndang Mulyana.

“bahkan lebih sakit hati saya daripada cucu saya,” sambungnya.

Dijelaskan Endang Mulyana, sebagai orang tua dan seorang kakek, tentu akan merasa terganggu dan sakit hati jika keluarganya dihina.

Terlebih yang dihinina adalah cucunya yang masih bayi.

“Saya rasa semua orang tua juga akan sama perasaannya seperti saya, termasuk orang yang menghina anak cucu saya,” kata Ayah Lesti Kejora.

Meski sakit hati, Ayah Lesti Kejora mengaku enggan untuk membalas perbuatan orang-orang yang telah menghina anak dan cucunya.

Ayah Lesti Kejora memilih untuk mengadu dan berserah kepada Tuhan.

“Tapi bukan berarti saya harus melawan atau balik menghina,” tulis Ayah Lesti Kejora.

“Bagi saya pribadi cukup dengan bersujud mengadu pada Allah yang maha segalanya,” sambungnya.

Selain itu, Endang Mulyana juga mendoakan agar yang mengina Abang L segera mendapat hidayah.

“Dan doakan semoga yang menghina anak cucuku segera dapat hidayah aamiin,” tutup Ayah Lesti Kejora.

Postingan Ayah Lesti Kejora itu pun sontak menuai beragam reaksi dari warganet.

Mayoritas warganet setuju dengan tindakan Endang Mulyana dan turut mendoakan keluarga Lesti Kejora.

nana_obgyn : Aamiin YRA

wiraanraditya : Betul banget ayah, keren ayah enggak semua hinaan kita balas dengan hinaan lagi, cukup bersujud sama yang punya hidup kita.

rogmaaylia86 : Amin bener pak biar Allah yang membalasnya semoga bapak dan seluruh keluarga besarnya selalu sehat panjang umur bahagia bersama keluarga.

pineapple_pine : Jalur langit ya pak, percuma koar-koar juga. Abang gemesin banget masya Allah, sehat ya pak.

Posting Komentar untuk "Sakit Hati Ayah Lesti Kejora Lihat Fisik Abang L Dihina, Mertua Rizky Billar Lakukan Ini"