Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli Dan Palsu

Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli Dan Palsu – Bagi yang suka perawatan kulit, pasti tahu Hanasui. Hampir semua produk kecantikan Hanasui memenuhi etalase toko kecantikan di seluruh negeri. Produk Hanasui yang populer tidak hanya menghitamkan mata, tetapi juga serum mata yang disebut-sebut memiliki banyak manfaat. Nah, salah satu serum wajah termahal di Hanasui adalah Serum Gold.

Serum wajah merupakan sediaan kosmetik dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi dan viskositas yang rendah, yang dapat menyebarkan lapisan tipis bahan aktif pada permukaan kulit. Serum diformulasikan menjadi kental dan transparan (semi-transparan), dengan kandungan bahan aktif yang lebih tinggi daripada sediaan topikal pada umumnya. Karena ukurannya yang kecil, serum ini memiliki tekstur yang lebih kecil dan lebih cepat terserap ke dalam kulit.[1]

Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli Dan Palsu

Walaupun serum Hanasui Gold memiliki sedikit kekentalan, namun teksturnya lebih kental dari serum kebanyakan. Hal ini karena kandungan serum diperkaya dengan banyak zat aktif. Sebelum membahas harga serum Hanasui Gold, pasti kalian penasaran kan perbedaan serum Hanasui Gold asli dan palsu?

Serum Vitamin C + Collagen Hanasui Ori Perawatan Wajah Ori Bpom Jaya Mandiri Original

Perlu Anda ketahui bahwa banyak penjual kosmetik palsu yang menyukai produk palsu saat bepergian, termasuk serum Hanasui Gold yang terkenal. Untuk membedakan serum asli dan palsu, kamu bisa fokus pada kemasan pertama. Serum Emas Hanasui Asli hadir dalam botol karton emas dengan pola hitam.

Di sisi kiri kotak terdapat logo Hanasui yang dicetak dengan warna hitam dan bold, dengan logo perusahaan yang membuat produk di bagian samping. Kali ini di bagian tengah kemasan terlihat jenis serum yang tertulis dengan hiasan huruf hitam.

Sedangkan untuk serum Hanasui asli, logo produk dilengkapi dengan kemasan yang mengkilat. Saat ini, pada paket serum Hanasui Gold palsu, Anda tidak akan melihat teks apa pun yang ditampilkan. Selain itu, pada kemasan serum asli terdapat informasi mengenai manfaat, kandungan dan kandungan produk.

Untuk menguji keaslian dan kualitas serumnya, Anda bisa fokus pada kemasan luarnya. Hanasui Gold Serum disegel dalam plastik tebal. Jadi kamu harus membuka kemasan plastik dan kartonnya sebelum menggunakan serum. Setelah membuka kemasannya, kamu akan menemukan serum yang sudah terisi di dalam botol pump. Perlu diketahui bahwa koleksi serum Hanasui Gold asli dan baru tidak dikemas dalam botol curah kecil.

Senka Perfect Whip Facial Foam 50 Gram, Kesehatan & Kecantikan, Kulit, Sabun & Tubuh Di Carousell

Botol Hanasui Gold Serum asli berbahan kaca, sedangkan aplikatornya berbahan plastik. Bagian atas botol terdapat tutup plastik bening untuk melindunginya agar serum tidak mudah tumpah. Botol yang terbuat dari kaca tebal tidak akan mudah pecah atau pecah sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpannya dengan hati-hati.

Koleksi botol serum identik dengan merek Hanasui dan pabrik yang memproduksinya. Untuk membedakan serum asli dan palsu, kamu bisa melihat pembatas antara leher botol dan badan botol. Pada serum Hanasui Gold asli, terdapat daerah yang berbentuk seperti garis melingkar berwarna hitam.

Bagi yang ingin membeli serumnya juga harus memperhatikan karton dan botolnya. Kedua paket tersebut memiliki tanggal kedaluwarsa dan nomor seri BPOM. Cek serial number BPOM di situs resmi BPOM untuk mengetahui apakah serum tersebut asli. Jika serum Hanasui Gold asli maka serial number BPOM dan informasi lengkap produk akan resmi terdaftar di website BPOM.

Perhatikan juga tekstur dan aroma serum yang Anda beli. Hanasui Gold Serum adalah serum emas ringan yang meninggalkan kilau halus saat diaplikasikan. Teksturnya agak kental dan seperti gel, namun mudah meresap saat dioleskan ke kulit. Aroma serum Hanasui Gold ringan dan tidak terlalu menyengat.

Review] Nacific Fresh Herb Origin Serum

Dalam kemasan baru yaitu botol kaca 20ml, serum Hanasui Gold dijual dengan harga Rp 25.000 per botol. Harga serum hanasui telah didapatkan dari official store hanasui di salah satu situs jual beli online, tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, tahun lalu serum Hanasui Gold dijual dengan harga Rp14.500 dan Rp17.500.

Dalam kemasan baru yaitu botol kaca 20ml, serum Hanasui Gold dijual dengan harga Rp 25.000 per botol. Harga serum hanasui telah didapatkan dari official store hanasui di salah satu situs jual beli online, tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, tahun lalu serum Hanasui Gold dijual dengan harga Rp14.500 dan Rp17.500.

[1] Mardhiani, Yanni, dkk. 2017. Komposisi dan Stabilitas Sediaan Serum Ekstrak Kopi Yunani (Coffea canephora var. Robusta) sebagai Antioksidan. Jurnal Farmasi Riset Alam Indonesia, Vol. 2(2): 19-33.

Hanasui Propolis Serum Asli dan Palsu? Apa perbedaannya dan bagaimana cara membedakannya?

Karena keserbagunaan dan kandungan serta manfaatnya yang banyak, beberapa Serum Hanasui Propoli ini digunakan oleh wanita Indonesia untuk menghidrasi kulit dan mencerahkan mata. Selain itu, sepertinya hingga saat ini Serum ini masih menjadi favorit di kalangan wanita Indonesia.

Paket Kecantikan 2in1 Cream Pelembab Dokter Original Krim Dr Gold+serum Hanasui Gold

Namun, dibalik semua prestasi tersebut, serum bernama Propolis no Hanasui ini masih menjadi incaran banyak orang sembarangan. Alih-alih berusaha mencari uang banyak, malah dengan memalsukan produk Propolis Serum misalnya.

Jadi, karena banyak permintaan dan minat seputar produk ini, kabarnya produk ini langka. Jadi wajar jika kita perlu mengetahui perbedaan antara original dan KW, Sobs. Oleh karena itu, hal ini akan dibahas secara saksama di sini sambil menyimak pembahasannya di bawah ini.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui khasiat Hanasui Propolis Serum asli dan apa saja yang palsu? Nih mimin udah bilang beberapa hal penting. Ini adalah:

mendapatkan ulasan. Baca beberapa komentar di bawah halaman produk. Jika banyak ulasan buruk atau bagus tetapi tampaknya bagus, Anda harus berhati-hati.

Cara lain untuk mendapatkan umpan balik adalah dengan menonton YouTube. Temukan saluran YouTube tepercaya yang mengulas produk perawatan kulit. Mereka biasanya juga menjelaskan toko mana yang akan membeli produk tersebut.

Demikian penjelasan manfaat dan perbedaan serum vitamin C hanasui asli dengan yang palsu. Jika Anda tidak yakin cara melihat paketnya, Anda dapat mencoba tangan Anda terlebih dahulu. Hanasui Intense Treatment Serum 1. Jenis dan Manfaat Hanasui Intense Treatment Serum 2. Cara Pemakaian Hanasui Intense Treatment Serum 2. Ms. Luminous Glow Serum 1. Ms. Nyonya. Toko bersinar

Siapa yang tidak ingin menjadi cantik, cerah dan bersinar? Hampir semua wanita menginginkannya. datang

Posting Komentar untuk "Perbedaan Serum Hanasui Biru Asli Dan Palsu "